Biodata Maz Muklis

Maret 14, 2016
Berikut ini saya berikan Biodata saya yang lebih lengkap

Nama     : Muklis S.Pd.Si
TTL       : Klaten, 20 Juli 1977
Alamat  : Dk.Morangan RT 02/II Kel. Karanganom Klaten Utara Klaten  Jawa Tengah 57438
Status   : Sudah Menikah dengan  Umi Hani dan anak bernama Raihan Adzka

Pekerjaan yang masih aktif sekarang : Penulis (Tetap dan Freelance) dan Editor buku (PT Intan Pariwara dan Genta Group)
Pemilik dan Pengajar Matematika di Bimbel Imath Solution

 


Ini adalah Istri dan anak saya










 
Sudah lebih dari 8 tahun saya menulis buku-buku yang diterbitkan PT Intan Pariwara dan penerbit lainnya, dan juga menulis banyak paket-paket soal Ulangan Semeter, Ujian Sekolah (US) dan (UN) baik dari penerbit atau permintaan guru-guru tingkat SD, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK/MAK.
Selain Rutinitas di atas, kami hampir setiap tahun diundang untuk melakukan bedah kisi-kisi UN untuk mapel Matematika, baik tingkat SD, SMP dan SMA untuk wilayah pulau Jawa.



Beberapa judul buku Mapel Matematika yang kami tulis bersama tim saya antara lain sebagai berikut.
1. Buku Detik-Detik UN
2. Buku PG-PR
3. Buku Penilaian
4. Buku Bank Soal
5. Lembar Evaluasi Kerja Siswa (LKS)

Inilah contoh-conyoh buku yang kami buat bersama Tim pada tahun 2015/2016






Buku Detik-Detik UN SMA/MA
PT Intan Pariwara














Buku Detik-Detik UN SMP/MTs dan SMK/MK
PT Intan Pariwara

















Buku Detik-Detik UN SMK/MAK
PT Intan Pariwara















Buku Detik-Detik UN SMA/MA Program IPS
PT Intan Pariwara




















Buku PGPR Matematika SMA/MA
PT Intan Pariwara

















Buku PGPR Matematika SMP/MTS
PT Intan Pariwara


















Buku TOP Fokus UN
Penerbit Genta Group















Itulah sekilas mengenai saya dan aktivitas saya, saya berharap para Pembaca berkenan dan menjaga pertemanan, persahabatan, dan hubungan kerjasama yang baik.

Bagi para pembaca yang berminat sharing,  konsultasi, berkerja sama dengan saya, kami sangat menghargai dan sangat senang bisa membantu Anda.


Maz Muklis (Imath Solution)
085743325879 (Telp/sms/WA)
Pin BB: 59586C1D
Email : mazmuklis@gmail.com


Share this :

Previous
Next Post »