Info Bimbel dan Privat

Desember 20, 2013


Bimbingan Belajar Dan Les Privat 
Di Klaten


Bimbingan Belajar dan Privat IMATH SOLUTION adalah bimbingan belajar yang berada di klaten yang sudah lebih dari 3 tahun membantu belajar siswa. Bimbingan belajar ini melayani para siswa di wilayah Surakarta, Klaten, Sukoharjo, Boyolali dan Karanganyar. Sudah banyak siswa yang berhasil dibimbing dan terpenuhi cita-citanya.

Bimbingan Belajar dan Privat IMATH SOLUTION memberikan bimbingan kepada siswa SD, SMP, SMA/SMK untuk mata pelajaran Matematika, IPA (Fisika, Kimia, Biologi) dan Bahasa Inggris. Banyak Program yang terdapat di IMATH SOLUTION ini. Antara lain les Privat, belajar kelompok, maupun Kelas. Selain itu, ada berbagai bentuk belajar di bimbingan belajar ini antara lain program regular, intensif Ulangan semester, intensif Ujian Nasional, dan Tryout UN hari minggu.



Biaya bimbingan di IMATH SOLUTION  ini relative murah dan terjangkau untuk masyarakat. Sebagai gambaran untuk les privat berkisar 20 ribu sampai 30 ribu rupiah per sesion. Untuk privat guru dating ke rumah siswa. tergantung. Untuk belajar kelompok (3-5 siswa) berkisar 30 ribu sampai dengan 45 ribu per session (jika ada 3 siswa  maka biaya per siswa 45 rb/3 = 15 ribu).





Jika Anda berminat untuk belajar bersama kami, Anda bisa hubungi kami langsung ke alamat berikut.

IMATH SOLUTION

Jl. Jetis Belangwetan Klaten Utara – Klaten

Jawa Tengah

Telp. 0857 4332 5879

Share this :

Previous
Next Post »